53 Kata Kata Buat Pacar Tersayang Biar Tak Sering Marah

53 Kata Kata Buat Pacar Tersayang Biar Tak Sering Marah, tanpa disuruh orang yang sedang mabuk cinta hampir setiap hari memikirkan Kata kata yang bagus untuk dikirimkan buat pacar yang paling disayang, terlebih saat doi sedang marah pasti deh sibuk memutar otak memikirkan cara biar pacar tak sering marah, eit sudah coba mengirimkan Kata kata buat pacar setiap minggu belum?.

Memberikan ucapan kata kata buat pacar tersayang meski tak berbobot tapi itu bisa mewakili perasaan kita dalam menunjukkan sikap sayang atau mungkin lebih tepatnya perhatian kepada pacar, jika sobat rajin memberikan rangkaian kata bijak maka bisa dipastikan si doi tak akan sering marah karena selalu merasa di prioritaskan.

Pastinya kamu mau kan hubungan cintamu semakin mesra dan romantis selalu sepanjang waktu, makanya jangan malas untuk rutin memberikan ucapan kata kata manis buat pacar biar dia merasa selalu diperhatikan, dan tak menganggap kamu sebagai cowok yang tak peka.

Yang jadi permasalahan tak semua orang bisa merangkai kata kata buat pacar tersayang, yang ada berfikir sepanjang malam namun tetap tak mampu menyusun kata yang layak untuk diberikan kepada si doi, senjata terbaik sobat bisa memanfaatkan internet dan mengedit kata buat pacar yang di dapat supaya lebih mengena dan sesuai dengan yang di sukai oleh sang pacar.

Wokelah jangan terlalu panjang lebar pidatonya, berikut ini kita telah merangkum banyak sekali Kata kata yang bisa dikirimkan buat pacar yang paling ente sayang, jangan lupa untuk diedit dahulu biar sesuai dengan situasi dan kondisi dari hubungan percintaan anda.

Kata Kata Buat Pacar Tersayang

Rangkaian kalimat indah yang kita bagikan ini dibagi menjadi beberapa kategori, sobat bisa pilih dan memilih yang paling mudah diedit dan paling sesuai dengan kondisi anda saat ini, terlebih kita pacar anda sedang marah maka ini bisa dijadikan senjata ampuh agar si doi tak marah lai.

Meskipun sudah dewasa, tapi aku masih belum bisa hidup mandiri. Buktinya saja aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

Pelajaran yang paling menarik adalah teknik pertanian. Karena aku ingin belajar bagaimana membuat pupuk yang cocok agar kita bisa tumbuh subur lagi.

Aku butuh dua hal paling penting di dalam hidupku. Yaitu MATAHARI untuk setiap pagiku dan MATAHATI untuk menemukan cintamu.

Mencintaimu itu ibarat konsumsi narkoba, sekali coba pasti jadi candu, tidak dicoba bikin penasaran, dan kalau ditinggalin bikin sakaw.

Cintaku kepadamu ibaratkan E-KTP, sekali untuk seumur hidup.

Gimana aku bisa tidur coba, sedangkan jam segini kamu masih nongkrong dipikiranku.

Aku tanpa dirimu bagaikan hp tanpa kartu simcard, gak ada gunanya.

Film horor tak sehoror kompilasi kamu pacaran sama orang lain.

Menurut saya orang kurus itu paling setia, makan aja gak pernah minta tambah apa lagi pacar.

Aku tau kok kompilasi kamu bohongi aku, tapi aku pura pura gak tau. Biar kamu senang.

Kamu kaya kaya, kamu sudah mengaduk-aduk hati aku.

Kata lo semua cowok itu sama aja, emank lo pernah nyobain semua cowo.

Cintaku punamu itu ibarat kentut yang diterima hanya akan bikin sakit perut.

Iya sih aku sudah dewasa, tapi kenapa ya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Katanya orang nyebelin itu ngangenin, yaudah mulai dari sekarang aku belajar jadi orang nyebelin ahk.

Kamu tau gak kenapa donat bolong ditengahnya, karena yang utuh itu Cuma cinta aku kepadamu.

Aku mau jadi balon yang tinggal empat, biar aku kamu pegag erat-erat.

Aku senang bangau tau pas lagi nyasar, soalnya aku nyasarnya kehati kamu.

Senyum kamu tuh kok kaya susu bendera ya, nikmatnya sampai ketetes terakhir.

Kamu jangan khawatir gendut, tetap kamu gendut kamu tetap muat kok dihatiku.

Meski kamu tidak suka sama aku, aku akan dipaksa kamu buat suka sama aku.

Kata Kata Buat Pacar Paling Romantis

Bicara soal keromantisan dalam berpacaran pastinya sudah seperti nasi dan sayur yang setiap hari kita makan, orang yang sedang berpacaran pasti tak pernah puas untuk terus membahagiakan pacar salah satu caranya adalah dengan memberikan ucapan kata kata buat pacar paling romantis seperti berikut ini:

53 Kata Kata Buat Pacar Tersayang Biar Tak Sering Marah 53 Kata Kata Buat Pacar Tersayang Biar Tak Sering Marah

53 Kata Kata Buat Pacar Tersayang Biar Tak Sering Marah

Jika kamu sayang sama orang lain, nggak usah pusing mau coba milikin. Tapi minta cara bagimana kita bisa bahagiain.

Jika kamu diibaratkan sebagai senar gitar, maka aku mau jadi gitaris. Karena aku tidak ingin mutusin kamu.

Saat ini kita boleh saja beda kartu GSM, asalkan nanti nama kita tertulis di KARTU KELUARGA yang sama.

Kamu itu ibarat hancaplas, karena selalu bisa nutupin lukaku.

Saat aku terlena di pelukanmu, akhirnya aku mengerti bagaimana rasanya bahagia yang seutuhnya.

Aku tak pernah tau sampai kapan batas usiaku dikasih Allah, tapi aku tau banget seumur hidupku cinta aku buat kamu.

Aku sangat bahagia kompilasi kau gengam tanganku. Seolah-olah kau tak mau melepaskannya.

Aku memang orang kekurangan serba, maka dari aku butuh kamu untuk melengkapi semua kekurangan yang ada didiri aku.

Hidup aku tanpa kamu bagaikan pohon tanpa daun.

Aku harap cinta kita tidak akan pernah dihampiri oleh orang ketiga.

Hidup aku yang paling bahagia adalah aku dan kamu menjadi kita.

Aku sangat ingin kamu tau, bahsanya di sini aku hanya ingin menjadi satu-satunya memiliki kamu, tanpa ada orang lain.

Jika seandainya mencintaimu adalah kesalahan, maka aku akan menerima kesalahan aku tersebut.

Hal yang menghangatkan, kompilasi dingin dari orang yang kita sayangi.

Setelah aku bisa memiliki dan mecintai kamu, itu adalah hal yang paling bahagia di dalam hidupku.

Kita tuh udah bagaikan langit dan bumi. Meskipun kita tidak pernah bersatu tapi kita selalu saling melengkapi.

Cinta yang biasa itu akan datang dan pergi kapan saja, tetapi cinta sejati akan datang tepat pada saatnya.

Jika seandainya aku sudah tidak ada lagi didunia ini, aku harap kamulah orang terakhir yang aku lihat.

Cinta itu bagaikan oksigen, tidak bisa dilihat tetapi dibutuhkan oleh smeua manusia.

Cinta menerima apa yang dipikirkan oleh akal, tetapi cinta itu apa yang diterima oleh hati.

Meskipun kamu dan aku belum lama bersama, tapi aku ingin kita bersama selamanya.

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Engkau adalah hidupku, jantungku, dan satu-satunya orang yang aku sayangi setelah keluargaku.

Cintailah aku apa adanya wahai sayangku, karena hanya dengan begitu cinta kita bisa tetap satu.

Aku berterima kasih sekali lagi kepada Tuhan, karena telah menemukan bidadari yang menemaniku hidup di dunia ini.

Jangankan harta benda, seluruh tubuhku rela korbankan demi melindungimu.

Bahagiaku cukuplah sederhana, melihat senyummu adalah segalanya.

Aq tidak menjanjikan untuk membuat kita tetap bersatu, namun aku akan tetap menjanjikan untuk tetap memenangkan cinta ini.

Selesai, bagaimana dari sekian banyak Kata kata buat pacar di atas sudah adakah yang kamu sukai?, Tak perlu menunggu lama mengirimkannya kepada si dia, buat orang paling spesial dalam hidup anda melayang terbawa cinta yang kamu tebarkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *